SPIRIT TERBAIK DAN TERAMAN

Dimensi Astral Adalah Provider Gaib melayani permasalahan dan menjawab solusi keluhan dalam kehidupan dengan cara klenik dari sisi spiritual dan supranatural

Sering dilihat pengunjung..............

Pesugihan Nyi Blorong

 




Nyi Blorong Pesugihan (Mantra Sakti)

tetap dari aliran laut pantau selatan, namun dengan power dan kerajaan berbeda,  pesugihan  blorong merupakan sarana untuk mendatangkan kerejekian dari jalur berbeda. energi ratu belorong ini akan mendatangkan pemasukan uang dari menghisap pundi pundi sekitar anda. mengambil dan merebut dari saingan bisnis ataupun tetangga anda.

bagi anda yang ingin bersaing dagang secara brutal, maka mustika pesugihan  blorong ini sangat tepat anda miliki. karena khodam yang ada sangat jitu dalam merebut pelanggan pelanggan yang ada di saingan dagang anda. pembeli pembeli akan ditarik dan diarahkan agar masuk ke tempat anda. bahkan akan menutup aura toko pesaing anda agar nampak tutup tidak buka.cocok untuk saingan usaha agar menang dalam bersaing dagang. khodam yang ada dalam pesugihanblorong ini akan menghisap energi positif dari musuh dan lawan usaha anda. menelurkan energi negatif dan meninggalkan hal hal buruk yang akan menutupi usaha dari lawan anda. mengambil rejeki dan energi dari pembeli dan pelanggan. fikirkan kembali, dengan tuah yang memang alami untuk ini.


Ijasahan IDR 666,666