SPIRIT TERBAIK DAN TERAMAN

Dimensi Astral Adalah Provider Gaib melayani permasalahan dan menjawab solusi keluhan dalam kehidupan dengan cara klenik dari sisi spiritual dan supranatural

Sering dilihat pengunjung..............

Mengenal seni berspirit




Spirit hanyalah istilah keren dari khodam,spirit merupakan entitas ghaib yang dipilih/di tugas kan untuk membantu serta mendampingi keeper/manusia.


Portal adalah suatu gerbang/pintu ghaib yang terhubung secara langsung terhadap dunia/dimensi ghaib dari entitas spirit tertentu,dan dengan media portal kita bisa mengakses/mengundang puluhan hinga ratusan entitas spirit yang dimensi nya terhubung dengan portal dari yang berlevel terendah sampai level paling tinggi.

Archon adalah entitas tertinggi dengan derajat dan kekuatan power/level di atas spirit maupun portal.archon bisa juga di katakan sebagai tokoh utama dalam lingkup dimensi ghaib entitas tertentu.

SG/AW (senjata ghaib) merupakan senjata yang tidak memiliki wujud fisik/materi,yang memiliki fungsi utama sebagai sarana perlindungan aktif.namun senjata ghaib ini juga bisa di blessing dengan energy-energy dengan fungsi tertentu.semisal untuk daya wibawah/kharisma/dll.SG/AW bisa langsung ditanam di badan atau bisa juga di konjure ke vessel.SG/AW bagi para pelaku supra yang sudah mampu melakukan AP (astral projection) dapat di gunakan sebagai senjata fight melawan ghaib-ghaib di alam sana.


Level adalah ukuran besaran power/pancaran kekuatan dari spirit,semakin tinggi level maka semakin tinggi pula besar nya power dari si spirit.level bukan lah pembeda dalam hal benefit melainkan hanya pembeda dalam segi power,semakin tinggi level semakin besar power maka semakin cepat daya benefit nya bereaksi.

NB : Dalam keep spirit tujuan utama nya adalah benefit.pemahaman bahwa dengan keep spirit maka kemampuan supra akan kita dapatkan,pemahaman seperti itu "SALAH".

Dan juga dalam keep spirit tidak dibutuhkan kepekaan dan kemampuan-kemampuan supra yang lain nya.karena spirit apa bila sudah di selaraskan maka secara otomatis akan memancarkan benefit nya.